Kamis, 17 Juli 2014

siapa nanya??


Nama gue Melrinda. pas ngeposting ini kira2 umur gue 18 tahun 3 bulan 10 hari  dan masih punya tiga sodara.  Abang gue, Prima, udah mengantongi gelar sarjana  dari jurusan manajemen  informatika sejak gue masih kelas empat esde di salah satu universitas di Kota Batam (kotakelahirangue), Kepri. sekarang lagi di Jambi. Ngapain? ya kerja. Kakak gue, Vera, baru aja wisuda taon kemaren, di salah satu universitas swasta di kota palembang  dengan jurusan bahasa inggris fakultas pendidikan. Untuk kakak gue yang paling cantik ini, dia udah berhasil melangsungkan pernikahannya dgn salah seorang anggota TNI  pas gue masih kelas tiga SMA, tepatnya pas gue lagi gencar-gencarnya menghadapi Ujian Negara dan ikut tes masuk anggota polri. Alhasil gue gak berhasil masuk jadi anggota dan lulus SMA dgn nilai yang pas2 an bgt---. lalu si bungsu, Ranty, lulus esde taon ini n hari ini adalah untuk kali pertama dia memakai seragam ‘putih-biru’(y). ehm. Gue??,,  karena kagak  di ikutsertakan pada snmptn, dan akhirnya memilih sBmptn,  gue, baru aja keterima di fakultas Hukum, Unsri. Entah napa gue keterima nya di jurusan itu, yang jelas-jelas gue senengnya tuhh di dunia perekonomian. Makanya gue ambil jurusan ipS pas waktu SMA.  Yah,,walopun nilai ekonomi UN gue termasuk kecil.  x__x
selayang pandang nihh tempat belajar gue.(hihi)
1. TK Kartini II Batam, Kepri (2001/2002)
2. SD Kartini II Batam, Kepri (2002-2006)
3. SDN 2 Simpang Peut, Nagan Raya - NAD (2006/2007)
4. SDN 167 Palembang, Sumsel (2007/2008)
5. SMP Olahraga Negeri Sriwijaya, Palembang - Sumsel (2008-2011)
6. SMA Olahraga Negeri Sriwijaya, Palembang - Sumsel (2011-2012)
7. SMAN 1 Tanjung Lago, Banyuasin - Sumsel (2012-2014)
8. Universitas Sriwjaya, Inderalaya - Sumsel (2014-sekarang)

Ortu bukan orang kaya. Gue juga orangnya biasa2 aja. Woles,ga ribet n sederhana punya. Gue punya ortu dari etnis yang  beda2. Ayah Jamed(jawadimedan)’63, dan ibu patali (palembangtakasli)’65,  yang ternyata udah bersama, mengarungi rumah tangga, mengarungi sendal2(lho?) Dan atas bawah roda kehidupan sejak Mei’84 kemaren.. Gue juga punya sohib namanya Hani dan Bela yang sekarang ini udah jauh banget beda kesibukan. Ini jadi salah satu alasan kenapa gue memutuskan utk membuat blog. Walo begitu mereka tetep teman terbaik  gue dan gak akan pernah rela buat kehilangan mereka!(y).         Well,, ‘Bulett’ nama yang disamarkan ini adalah orang spesial yang  bisa buat gue nyaman,  gak ada bosen2nya juga nyemangatin n ngabisin waktu sama gue, setiap hari, dari taon 2012 sampe sekarang dan sampe kapan pun. semoga.
Fix, tak kenal maka tak sayang,,                                                                          Karena ini baru postingan ketiga, jadi gue cuma pengen perkenalan aja dulu (ada gitu ygmwtau?). Mungkin blog gue bakal sepi kali yahh. tapi sekedar untuk berbagi kayaknya gak ada salahnya deh. Termasuk baru juga sihh jadi seorang blogger*ceileh,pemula maksudnya.. Kata2 gue disini gak sebagus dengan yang pernah gue baca. Jujur gue gak bisa banget. Judul nya aja ga tau napa ‘biru langit’. Apa karna gue seneng warna itu kali yahh. Ya Niatnya cuma pengen curhat doank,,, tapi paling engga ada manfaatnya deh buat diri gue dan buat orang banyak  kalo bisa.  Next, selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Jangan lupa berdoa untuk sodara2 kita yang di palestina. Doain gue juga moga sukses jadi mahasiswi(baru) ntar. Hehe. See you on my next post,insya Allah. Thanks juga, moga pada seneng sama tulisan gue yah;).
*) Life isn’t about finding yourself, but life is about creating yourself –Melrinda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar